Polda NTB Serukan Persatuan dan Keamanan Jelang Pilkada 2024 - Mading Indonesia

Post Top Ad

Polda NTB Serukan Persatuan dan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Polda NTB Serukan Persatuan dan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Share This


Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) melalui Direktorat Pembinaan Masayrakat kembali melaksanakan kegiatan Harkamtibmas dalam rangka Cooling System pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Dessy Ismail S.I.K., dalam keterangannya Jum’at (11/10) menjelaskan bahwa kali ini kegiatan cooling system oleh pihaknya menyasar masyarakat yang ada di wilayah Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Dalam pelaksanaan  kegiatan cooling system ini, warga diimbau untuk mendukung suksesnya tahapan pilkada serentak 2024 dengan tetap memelihara keamanan serta kerukunan, meskipun berbeda pandangan atau pilihan politik.

“Personel memberikan himbauan untuk menjaga persatuan dan berperan aktif dalam menjaga suasana kondusif wilayah saat tahapan Pilkada serentak 2024 ini berlangsung,” Jelas Dir Binmas Polda NTB.

Kombes Pol. Dessy menegaskan bahwa upaya pihaknya ini dilakukan sebagai langkah dan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat gelaran pesta demokrasi berlangsung di wilayah Provinsi NTB.

“Kami (Polri) berkomitmen penuh untuk mendukung kesuksesan dan memastikan keamanan wilayah tetap terjaga saat tahapan agenda nasional Pilkada serentak 2024 ini berlangsung,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages