Pemprov NTB Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Presiden Jokowi, Infrastruktur Melesat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Pemprov NTB Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Presiden Jokowi, Infrastruktur Melesat

Pemprov NTB Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Presiden Jokowi, Infrastruktur Melesat

Share This


Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan apresiasi tinggi terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun terakhir. Pemprov NTB menilai, kinerja Presiden Jokowi telah sesuai dengan harapan masyarakat, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur yang kian pesat.


Penjabat Gubernur NTB, Hassanudin, menyatakan Presiden Jokowi telah berhasil membawa perubahan signifikan bagi wilayah NTB. Berkat visi dan misi yang dijalankan selama dua periode, pembangunan infrastruktur di NTB menunjukkan peningkatan yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Alhamdulillah, terkait dengan kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi, kita melihat bagaimana pembangunan meningkat pesat di wilayah kita. Masyarakat NTB benar-benar merasakan dampak positif dari pembangunan infrastruktur yang kini kasat mata," kata Hassanudin saat ditemui di Kantor Gubernur NTB, Jumat (11/10/2024).


Hassanudin juga menyampaikan rasa syukurnya atas capaian ini. Dia memberikan apresiasi tinggi atas kinerja pemerintahan Jokowi yang berhasil mewujudkan banyak program di NTB.


Selain apresiasi terhadap pencapaian infrastruktur secara umum, Hassanudin juga menaruh perhatian khusus pada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. "Kawasan Mandalika merupakan salah satu legacy besar dari pemerintahan Pak Jokowi. Kita sangat bersyukur memiliki aset dan potensi luar biasa yang mampu mengangkat Mandalika ke panggung dunia," katanya. 


Hassanudin berharap pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Jokowi di Mandalika dapat menjadi warisan penting bagi pemerintahan selanjutnya. "Kami berharap pemerintahan yang akan datang dapat melanjutkan program-program baik ini, sehingga Mandalika terus berkembang dan membawa NTB semakin mendunia," tambahnya.


Setelah 10 tahun memimpin, Presiden Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober 2024. Sosok yang memulai karier politiknya dari Kota Surakarta ini akan kembali ke kampung halamannya di Solo setelah serah terima jabatan.


Pemerintah Provinsi NTB berharap, keberhasilan pembangunan yang berkelanjutan ini dapat terus dikembangkan di masa pemerintahan mendatang, sehingga memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat NTB.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages