PON XXI: Papua-DKI Jakarta Lolos Final PON Rugby 7s - Mading Indonesia

Post Top Ad

PON XXI: Papua-DKI Jakarta Lolos Final PON Rugby 7s

PON XXI: Papua-DKI Jakarta Lolos Final PON Rugby 7s

Share This


Dua Tim Tim Rugby 7s putri memastikan tiket ke final. Adalah tim putri Papua dan DKI Jakarta. Kedua tim berhasil lolos ke babak pamungkas setelah sukses mengalahkan lawan-lawan di babak semifinal yang berlangsung di Stadion Mini Universitas Syiah Kuala (USK), Banda Aceh, Rabu, 18 September 2024.

Di Semifinal Tim Rugby7s puteri Papua mengalahkan Putri Jawa Tengah (Jateng). Anak-anak asuhan juru taktik, Geroge Deda itu berhasil melumat putri Jateng dengan skor akhir 37-0.

Sedangkan tim none Jakarte yang berhadapan dengan putri tuan rumah Aceh, berhasil menghentikan langkah putri Aceh dengan skor akhir 32-0. None Jakarta berhasil meraih tiket final menghadapi tim Papua.

Pelatih Rugby Papua, George Deda memastikan atlet-atlet siap menghadapi putri DKI Jakarta. Strategi dan taktik telah disiapkan untk tampil maksimal di babak penentu tersebut. “Tim kita siap menghadapi tim DKI Jakarta,”ujarnya.

Partai final Putri Papua versus DKI dijadwalkan berlangsung Kamis pagi ini di Stadion Mini USK, Banda Aceh. Final kedua tim bakal menjadi partai rematch final PON Rugby 7s putri.

Pada PON XX, Papua tahun 2021 lalu, Tim rugby putri DKI Jakarta berhadapan dengan putri di final Rugby 7s. Final kedua tim berlangsung di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura. Pada laga pamungkas itu, None Jakarte berhasil menundukan Mace Papua dengan skor akhir 12-10 dan berhak mengantongi medali emas.

Apakah putri Papua dapat mengalahkan putri Ibu Kota di Banda Aceh, Kita tunggu hasil final hari ini. Semoga Putri Papua bisa menang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages