Keberhasilan Pembangunan Jokowi di Bidang Infrastruktur Harus Dilanjutkan Prabowo - Mading Indonesia

Post Top Ad

Keberhasilan Pembangunan Jokowi di Bidang Infrastruktur Harus Dilanjutkan Prabowo

Keberhasilan Pembangunan Jokowi di Bidang Infrastruktur Harus Dilanjutkan Prabowo

Share This

 



Keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membangun proyek infrastruktur diapresiasi berbagai pihak. Salah satunya dari kalangan pelaku usaha logistik yang selama ini menjadi bagian dari urat nadi pertumbuhan ekonomi nasional.

Kesuksesan Presiden Jokowi selama 10 tahun membangun bidang infrastruktur jalan dirasakan pelaku usaha. Untuk itu, pelaku usaha meminta agar pembangunan infrastruktur diteruskan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Harus terus dilanjutkan (oleh presiden berikutnya, Prabowo Subianto)," kata Wakil Ketua Umum Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Jakarta Bidang Angkutan Darat & Kereta Api Ian Sudiana

Ian mengatakan, sebagai pelaku usaha logistik yang setiap hari berhadapan langsung dengan aktivitas pengiriman bahan baku dan barang jadi dari pelabuhan ke kawasan pabrik, maupun pengiriman dari pelabuhan ke lokasi proyek, merasakan betul dinamika yang terjadi di lapangan.

Presiden terpilih Prabowo yang akan segera melanjutkan tongkat estafet Presiden Jokowi pada Oktober 2024, diharapkan pelaku usaha untuk fokus pada bidang infrastruktur. Hal ini karena menurut kacamata pelaku usaha, kerja nyata Jokowi harus ditingkatkan seperti negara lain.

Peningkatan jalan yang menyeluruh merupakan upaya menekan biaya logistik dan Presiden Jokowi selama memimpin 10 tahun sangat konsen untuk memangkas biaya logistik yang akan berdampak baik terhadap kualitas pertumbuhan ekonomi.

"Membangun infrastruktur adalah kebutuhan dan Indonesia masih sangat jauh tertinggal dibandingkan negara lain yang infrastrukturnya lebih maju," pungkasnya.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages