Kapolres Sorong Selatan Sambut 39 Personil BKO Polda Papua Barat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Kapolres Sorong Selatan Sambut 39 Personil BKO Polda Papua Barat

Kapolres Sorong Selatan Sambut 39 Personil BKO Polda Papua Barat

Share This

Sebanyak 39 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Papua Barat, tiba di Polres Sorong Selatan, Senin (30/9/2024). Kehadiran personil tersebut bertujuan untuk memperkuat pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat Daya.

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Gleen Rooi Molle, saat menyambut kedatangan sejumlah personil itu menyampaikan selamat datang di Polres Sorong Selatan. Dikatakan bahwa kehadiran personil ini akan membantu tugas pengamanan tahapan pilkada, sehingga pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses.

"Prioritas utama dalam pengamanan pilkada adalah menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas antara satuan Polres Sorong Selatan dan BKO Polda sangat penting, untuk menjaga kelancaran pilkada yang damai di wilayah hukum Polres Sorong Selaan," ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Green Rooi Molle berharap dengan bertambahnya personil ini, situasi kamtibmas di Sorong Selatan dapat terus terjaga, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari baik dan ikut berpartisipasi dalam pilkada dengan rasa aman dan nyaman.

"Personil BKO yang terdiri dari berbagai satuan ini, akan membantu perkuat personil di Polres Sorong dalam pengamanan seluruh tahapan Pilkada 2024," ujarnya. (Edis Reporter RRI)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages